Panduan Pemula Dota 2

Efek Attribute terhadap Kekuatan Hero!

www.ggwp.id Tahukah kamu kalau pengaruh attribute strength, agility, dan Intelligence untuk setiap hero Dota 2 itu berbeda-beda? Yuk kita pelajari lebih lanjut efeknya!

Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://gameprime.asia/pameran

Setiap hero di Dota 2 memiliki tiga attribute. Strength, agility, dan intelligence. Efek attribute memang berbeda-beda. Setiap attribute juga memiliki hero-hero andalan. Mana nih tipe hero yang menjadi favorit kamu, strength, agility, atau intelligence?

Menambah strength tidak hanya menambah HP. Menambah agility tidak hanya menambah attack speed. Menambah intelligence juga tidak hanya menambah mana. Namun attribute ini juga memiliki fungsi-fungsi lainnya. Yuk kita bahas satu persatu!

Strength

Sesuai dengan namanya, strength memang membuat hero menjadi semakin kuat. Setiap satu strength memberikan bonus HP sebesar 20. Naiknya strength juga menambah regenerasi HP kamu sebesar 0,06, alias setiap 16 poin menambah satu regenerasi HP/detik. Jika hero yang kamu pakai bertipe strength, maka kamu juga akan mendapatkan bonus satu damage setap attribute.

Item dengan attribute strength adalah item dengan value terbaik di Dota 2Itemseperti Bracer, Ogre club, Armlet of Mordiggian, dan Heart of Tarrasque mampu menambah HP-mu secara signifikan, mengalahkan item-item lain dengan harga yang sama.

Hero dengan strength terbesar pada level satu adalah Spirit Breaker dengan 29 str. Pada saat level 25, hero dengan strength terbesar adalah Centaur Warrunner dengan total 126 strength. Pantas saja Centaur tebal meskipun tidak memiliki banyak item!

Agility

Attribute andalan hero hitter, agility menambah satu attack speed untuk setiap bertambahnya attribute. Agility juga menambah armor kamu sebesar 0,14, atau setiap tujuh agility akan menambah satu armor. Jika hero yang kamu pakai bertipe agility maka kamu juga akan mendapatkan bonus satu damage!

Item yang menambah agility seperti Manta Style dan Butterfly memang menggoda untuk para hitter, bahkan bagi hero yang tidak memiliki attribute utama agility seperti Lycan, Lina, dan Alchemist. Bertambahnya attack speed dan armor selalu berguna untuk para hero hitter.

Hero dengan agility terbesar pada level satu adalah Riki dengan 34 poin. Pada saat level 25, Morphling menjadi hero yang memiliki agility terbesar dengan 112 poin. Belum lagi jika Morphling mengubah strength yang dia miliki jadi agility, bisa mencapai 191! Pantas saja ya, Morphling jika sudah memiliki Ethereal blade mampu membunuh semua hero secara instan!

Intelligence

Intelligence menambah sebelas mana setiap bertambahnya attribute. Regenerasi mana juga bertambah sebesar 0,04 per detik, atau satu mana per detik setiap 25 intelligence. Satu lagi efek dari intelligence adalah memberikan amplifikasi spell, di mana setiap 14 poin intelligence akan memperkuat skill kamu sebesar satu persen!

Item yang menambah intelligence identik dengan utility atau support, sebut saja Eul Scepter of Divinity, Orchid Malevolence, Rod of Atos dan Scythe of Vyse. Item ini juga seringkali dibeli oleh para hero attribute lainnya seperti Meepo dengan hex, Slark dengan Orchid, dan Earthshaker dengan Eul.

Hero dengan intelligence terbesar pada level satu adalah Tinker dengan 30 poin. Hero dengan intelligence terbesar pada level 25 adalah Pugna dengan 134 poin. Tidak heran, Pugna pada late game mampu menghancurkan bangunan dalam sekejap!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*