B-Walet Shampo

B-Walet Shampoo dengan Extract Pure Swallow, Candlenut, Fenugreek, Collagen dan bahan alami lainnya sebagai vitamin yang membantu memberikan perlindungan dalam menjaga kesehatan rambut, terutama menjaga rambut dari kerontokan dan kulit kepala ke kondisi normal dan tetap sehat. Sehingga kulit kepala yang sehat mampu merangsang pertumbuhan rambut yang sehat dan cepat. B-Walet Shampoo juga sudah disesuaikan dengan iklim tropis yang lembab.

Bahan alami yang terdapat pada B-Walet Shampoo mengandung beberapa vitamin dan mineral penting untuk menjaga kesehatan rambut, seperti : Protein, Epidermal Growth Factor & Cell Division Inducing Hormone, Gylcoprotein, Asam Lemak, Omega 3, Natrium dan Zat Besi, Gliserida, Asam Linoleat, Palmitat, Stearat, Miristat, Asam Minyak, Vitamin B1, Kalium, Asam Nikotinat, Vitamin C, dan Lecithin. Serta mengandung Asam Amino, seperti Glycine, proline, Hidroxyprolin dan juga Arginin yang khasiatnya dibutuhkan oleh rambut.

1 produk B-Walet Shampo dengan isi @ 120ml dalam kemasan, dan sudah mengantongi izin dari B-POM dengan nomor NA18131000949.

KOMPOSISI :
Extract Pure Swallow, Candlenut, Oliveoil, Collagen, Fenugreek, Zinc, Stearic Acid, Lauril Sulfatna, Nipagin, Aquades, Parfum..

KANDUNGAN B-Walet Shampo

Extract Pure Swallow : Sarang burung walet dipercaya mengandung banyak khasiat. Sarang burung walet  mengandung beberapa vitamin dan mineral penting untuk menjaga kesehatan rambut, seperti Protein, Epidermal Growth Factor & Cell Division Inducing Hormone, Gylcoprotein, Asam Lemak Omega 3, Natrium dan Zat Besi. Protein berfungsi untuk menjaga pertumbuhan dan perbaikan sel yang menguatkan batang sampai ke akar rambut sehingga menjadi kuat dan tidak rapuh. Epidermal growth factor & cell division inducing hormone membantu meregenerasi sel yang mendorong pertumbuhan rambut baru dan mengurangi rontok. Asam lemak omega 3 membantu menjaga kkepalaesehatan dan keseimbangan minyak kulit  dan merawat agar rambut tidak kering. Serta Natrium dan zat besi Berperam penting untuk pemenuhan kebutuhan oksigen bagi akar rambut.

Candlenut : Manfaat dan kandungan minyak kemiri antara lain adalah gliserida, asam linoleat, palmitat, stearat, miristat, asam minyak, protein, vitamin B1, dan  juga lemak mengandung zat kimia yang memiliki berbagai  manfaat. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kandungan minyak kemiri dapat membantu menyuburkan pertumbuhan rambut, mengurangi kerontokan rambut, membantu menghilangkan jamur dan ketombe dikulit kepala, serta membantu memperbaiki pigmen rambut.

Fenugreek : Dalam fenugreek mengandung beberapa vitamin dan mineral penting untuk menjaga kesehatan rambut seperti protein, kalium, asam nikotinat, vitamin C, zat besi dan juga lecithin yang khasiatnya dibutuhkan oleh rambut. Manfaat yang terkandung dalam Fenugreek  antara lain, membantu mengatasi rambut berminyak, mengatasi rasa gatal dan kulit kepala kering, serta membantu mengatasi kerusakan pada rambut.

Zinc : kekurangan zinc dapat memberi kontribusi besar bagi rambut karena tanpa mineral seng dan lainya yang terkait, rambut dapat melemah, menyebabkan kerusakan rambut dan pertumbuhan kembali rambut yang sangat lambat. manfaat Zinc untuk rambut termasuk reproduksi sel, pertumbuhan jaringan dan perbaikan jaringan yang rusak

Collagen : Manfaat collagen adalah untuk mejaga kesehatan rambut .dalam collagen mengandung asam amino , seperti glycine, proline, hidroxyprolin dan  arginin , yang bermanfaat untuk membantu peremajaan rambut agar tampak sehat.serta membantu rambut agar lebih halus dan mudah diatur.

Serta bahan-bahan lain yang terkandung dalam B-Walet Shampo semuanya sudah sesuai takaran yang ditentukan sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari.