Neo Walet Facial Soap

Neo Walet Facial Soap merupakan sabun dengan Formula tebaru yang 100% racikan Herbal Oil, dipadukan dengan  bahan utama Ekstrak Air Liur Walet , Aloe barbadensis miller dan Grapeseed oil yang sangat berkhasiat untuk kecantikan. Bahan-bahan tersebut bekerja secara alami dan cocok untuk segala macam jenis kulit perempuan maupun laki-laki disegala usia. Dengan pemakaian yang teratur dan benar Neo Walet Facial Soap mampu mengatasi segala macam keluhan dan permasalahan kulit diwajah secara berangsur-angsur tanpa efek samping.
Neo Walet Facial Soap terdiri dari 3 pcs dalam satu paketnya dengan berat masing-masing @ 45g dalam kemasan, dan sudah mengantongi izin dari B-POM dengan nomor Na18171203192.
KOMPOSISI :

Aquades,Sucrose,Cocos nucifera oil,Parfum,Sodium hidroxide,Glycerin,Stearid acid,Prophylene glycol,Ethanol denat,Olive oil,Colour food grade,Swallow,Aloe barbadensis miller,Grapeseed oil

KANDUNGAN NEO WALET FACIAL SOAP
Cocos nucifera oil : Cocos nucifera oil diyakini mampu untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta melembutkan kulit, hal ini karena Antioksidan yang terkandung di dalam Cocos nucifera oil membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekul Cocos yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.
 
Glycerin : Gliserin (glycerine) adalah cairan kental yang mempunyai rasa sedikit manis. fungsinya ialah untuk mengunci kelembapan kulit sehingga tidak mudah kering dan tetap terawat sehingga tidak mudah kering serta mencegah munculnya tanda – tanda penuaan.
Stearid acid : Asam stearat (stearic acid) adalah asam lemak jenuh yang memiliki berbagai kegunaan seperti sebagai komposisi tambahan dalam makanan, kosmetik, dan produk industri. Asam stearat diekstrak dari berbagai jenis lemak hewani, lemak nabati, dan beberapa jenis minyak lainnya. Senyawa ini juga banyak digunakan untuk mengubah konsistensi atau suhu leleh suatu produk, sebagai pelumas, atau untuk mencegah oksidasi. Stearic acid sangat umum digunakan dalam produksi sabun sebagai aditif untuk mengeraskan teksturnya, memberi warna putih mutiara, serta membuatnya mudah dibilas (memberi efek kesat).
Olive Oil : Olive Oil atau Minyak zaitun merupakan produk alami yang sangat aman bagi kulit sensitif, serta mampu melawan efek penuaan dini pada kulit. Dengan sering memakai BlackWalet Facial Soap yang mengandung minyak zaitun dapat mencegah timbulnya kerutan halus pada kulit wajah. Olive oil memiliki kandungan antioksidan, vitamin A dan E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Sehingga bisa digunakan untuk menjaga kelembaban kulit, menjaga kekenyalan kulit serta membuat kulit selalu awet muda dan tampak cerah.
Grapeseed oil : Grapeseed oil ini merupakan minyak yang dihasilkan melalui ekstraksi biji buah anggur dengan cold pressed system. Grapeseed oil terkenal kaya akan antioksidant yang tinggi dan juga senyawa natural yangdikenal dengan oligomeric proanthocyanidin complexes (OPCs). OPCs ini dikenal sebagai salah satu antioksidan yang sangat baik yang mampu melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini dan sejumlah penyakit kronis lainnya. Senyawa ini juga terkenal dengan manfaat lainnya bagi tubuh seperti anti-inflamasi, anti-karsinogenik, anti virus,anti-bakterial.
Serta bahan-bahan lain yang terkandung dalam Neo Walet Facial Soap semuanya sudah sesuai takaran yang ditentukan sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari.
CARA PAKAI :
Bersihkan makeup sebelum mencuci wajah dengan air  kemudian usapkan Neo Walet Facial Soap secukupnya hingga berbusa dan gosok perlahan kulit wajah Anda secara merata dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Bilas dengan air secukupnya hingga bersih.