Cara Memakai Dasi atau Membuat Simpul Dasi Pria Mudah dan Praktis

Cara Memakai Dasi – Dasi merupakan salah satu fashion item wajib untuk para pria. Dasi sendiri merupakan pilihan aksesoris yang akan membantu tampilanmu menjadi lebih formal. Sayangnya, nggak banyak yang tahu bagaimana cara memakai dasi yang baik dan benar.

Membuat simpul dasi sebenarnya bukanlah perkara yang sulit. Ada banyak cara membuat dasi yang bisa dicoba, namun keempat cara membuat simpul dasi berikut adalah beberapa cara membuat dasi paling mudah yang bisa Toppers pelajari. Yuk, simak!Cara Memakai Dasi Pria

Cara Memakai Dasi “Four in Hand Knot”

Simpul “Four in Hand Knot” termasuk simpul dasi yang berukuran kecil. Untuk Toppers yang memiliki proporsi tubuh besar, dasi dengan simpul kecil seperti “Four in Hand Knot”akan membantumu untuk terlihat lebih lansing. Berikut adalah cara membuat dasi “Four Hand in Knot”:

tutorial memakai dasiSumber gambar: Real Men Real Style

2. Cara Memakai Dasi “Half Windsor Knot”

Untuk yang nggak mau simpul dasi terlalu kecil atau terlalu besar, simpul dasi “Half Wingsor Knot” bisa jadi pilihanmu. Cara memakai dasi ini cukup populer dan banyak digunakan karena nggak cuma mudah tapi juga dianggap memberikan ukuran simpul yang lebih proporsional. Berikut langkah-langkah memakai dasi dengan gaya “Half Windsor”:

cara memakai dasiSumber gambar: Real Men Real Style

BACA JUGA: TIPS MEMILIH KEMEJA YANG TEPAT UNTUK PRIA

3. Cara Memakai Dasi “Full Windsor Knot”

Jika “Half Windsor” memberikan simpul dasi berukuran sedang, “Full Windsor Knot”memberikanmu simpul dasi yang tergolong besar. Cara memakai dasi satu ini cocok untuk orang-orang bertubuh tinggi dan lebar sehingga dasi terlihat sebanding dan proporsi. Berikut cara mudah memakai dasi “Full Windsor Knot”:

Cara Pakai DasiSumber gambar: Real Men Real Style

4. Cara Memakai Dasi Kupu-Kupu alias ”Bow Tie”

Meski nggak umum, dasi kupu-kupu alias “BowTie” memiliki banyak penggemar, lho. Inilah cara mudah memakai dasi kupu-kupu untuk Toppers yang ingin tetap manis dalam balutan busana formal:

cara memakai dasi kupu-kupuSumber gambar: Real Men Real Style

Ternyata tidak sulit bukan untuk mempelajari cara memakai dasi pria? Untuk mempermudah Toppers mempelajari cara membuat simpul dasi tersebut, kamu juga bisa simak video berikut!

Sumber: https://www.tokopedia.com/blog/cara-memakai-dasi-mudah/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*