Komposisi Makanan Organik Melilea

Butiran Emas (Barli, Jagung Manis, Beras dan Gandum)
5 jenis biji-bijian ini kaya akan serat yang dapat merangsang peristalsis serta membantu fungsi pembuangan ataupun pencernaan. Butiran emas ini mempunyai daya serap yang kuat serta bersifat mengenyangkan, sehingga dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan dan membakar lemak dalam badan anda. Kelima biji-bijian tersebut memiliki unsur-unsur anti oksida dan anti kanker, coumarius dan triterpenoid yang berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam usus dan bahan kimia berbahaya.
 
Beta Karoten (Wortel Nantes, Radicula Rasish, Dancus Carota dan Red Core Chantenay)
Kaya akan vitamin A. Kandungan zat dalam beta karoten dapat mencegah kerusakan dan kanker yaang disebabkan pengoksidasian sel-sel. Beta karoten juga dapat membantu menyembuhkan diare, melegakan sembelit, memperbaiki penglihatan, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh serta metabolisme tubuh.
 
Kubis (kubis Merah, Kubis Kuning, Kubis Daun, Kubis Brussels dan Kubis Hijau)
Kelima jenis sayur ini kaya akan kerotina, karotin, vitamin C,B,P serta kaya akan nutrisi anti kanker seperti selenium dan indoles. Zat dalam kubis dapat membantu tubuh membuang racun, melegakan sembelit, menghentikan pendarahan dan membunuh bakteri.
Seledri
Dapat meningkatkan selera makan, mengurangi rasa sakit pada tubuh, meningkatkan pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh. Rutin makan seledri dapat mencegah penyakit jantung, serta dapat membuat kembang otot licin pembuluh darah untuk mengurangi tekanan darah dan penyakit alzheimer.
Selada Air
Bagi orang suka merokok, selada air merupakan tanaman yang berkhasiat untuk merendahkan resiko pengidap kanker paru-paru. Kandungan petic yang terdapat di dalam selada air dapat mengikat dan mengeluarkan asapa tembakau yang telah masuk ke dalam paru-paru, serta mencegah dan menghalangi peningkatan nikotin tembakau di dalam tubuh manusia yang dapat menbuat hancur kegunaan sel tubuh.
Lesitin
Lesitin adalah zat atau eleman dasar dari kehidupan sel-sel manusia. Lesitin berperan dalam mengatur keseimbangan hormon, membantu penyerapan vitamin A, Vitamin D, Vitamin E serta vitamin K. Selain itu, lesitin dapat memperlambat proses penuaan pada kulit, mencegah pengerasan pembuluh darah dan melindungi sel-sel otak sehinga dapat meningkatkan daya ingat manusia.
Bayam
Bayam kaya akan zat besi, kalsium, asam folik, kalium, vitamin b2, sehingga dapat mengatasi kekurangan darah. Zat-zat  yang terdapat dalam bayam dapat melancarkan peredaran darah, nenambah vitamin A dan vitamin c, mengaktifkan pembuluh darah. Selenium dalam sayur Bayam dapat mencegah sel-sel dari penyakit kanker.
Parsley
Parsley dapat membantu sistem pencernaan dan metabolisme di dalam tubuh manusia. Banyak mengandung mineral, vitamin A, vitamin B1, Vitamin B2, kalsium, selulos dan fosforus besi.
Celeriac
Mengandung bahan polyacetylenes yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan tumor, mengatasi alveolus ichorrhea dan buasir. Celeriac juga bermanfaat dalam detoksifikasi dan meningkatkan daya ingat. mencegah ateriosklerosis, serembrum, apoleksi dan membantu mengatasi penyakit mata.
Kacang Kedelai
Mengandung protein yang dapat menjaga vitalitas dan kesehatan. Protein dapat membantu tubuh menyeimbangkan pH, membantu pembekuan darah, mengatur kelembapan, melancarkan ASI serta menghasilkan anti bodi.
Jahe
Jahe dapat menyembuhkan influenza, peradangan kulit dan masalah pencernaan.
Buah Strawbery
Di zaman dahulu buah ini digunakan sebagai pembeku darah. Pakar herbal dari negara Swedia telah membuktikan dan menunjukkan bahwa buah strawberi dapat menyembuhkan penyakit gout. Dari Ilmuan Amerika serikat juga membuktikan bahwa buah stroberry mengandung ellgic, ellgic merukanan nutrisi yang baik dan dapat mengurangi resiko terhadap penyakit kanker.
Dulse
Dulse dapat mencegah penyakit diatetes, hipertensi, kanker usus, penyakit safaf dan dapat memelihara kecantikan kulit, kecantikan rambut dan kesehatan gigi anda.
Buah Pepaya
Pepaya dapat membantu melancarkan pencernaan, meningkatkan fungsi fisiologi serta membantu penyerapan protein asli. Pepaya memiliki enzin yang berfungsi untuk mengurangi asam amino.
Oat
Oat atau cereal sudah terbukti dapat menurunkan kolestrol, mencegah darah tinggi dan penyakit jantung. Oat juga kaya akan bergabai macam mineral dan vitamin B yang dapat membantu melembutkan kulit, menyembuhkan wasir serta memperlambat proses penuaan, sehingga anda tampak lebih awet muda.
Spirulina
Spirulina adalah tanaman laut yang paling memiliki nutrisi lengkap yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Tumbuhan laui ini kaya akan vitamin, protein, beta karoten, klorofil serta mineral-mineral lain yang dapat melengkapi kebutuhan asupan gizi manusia. Pemakaian jangka panjang dapat menetralkan kadar pH tubuh manusia, meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah berbagai penyakit.
Rempah-Rempah
Mengandung serat tinggi dan mineral minor, sehingga dapat membantu proses detoksifikasi dan membersihkan usus besar secara alami.
 
Buah Jeruk
Buah jeruk kaya akan vitamin P yang dappat menguatkan organ hati, mencegah asma, kanker dan bronchitis. Buah jeruk juga mengandung banyak vitamin C yang dapat meningkatkan antibodi tubuh sehingga dapat mencegah timbulnya infeksi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*