MELILEA GREENFIELD ORGANIC

MELILEA Greenfield Organic diformulasikan secara khusus oleh seorang peneliti dan ahli Organik terkemuka, Dr. Henry Chang. Produk ini memiliki tiga keampuhan-keampuhan terunggul di dunia, yaitu :

1. Fungsi-fungsi Makanan Organik
2. Fungsi-fungsi Naturopati
3. Fungsi-fungsi Penyembuhan Alami

MELILEA Greenfield Organic mengandung lebih dari 20 macam bahan yang telah dinyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayuran, dan buah-buahan, yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini diformulasikan untuk membentuk keseimbangan di dalam tubuh kita.

MELILEA Greenfield Organic merupakan campuran serat yang dapat dilarutkan dan dapat dikonsumsi oleh segala usia dan kondisi, bahkan mampu bekerja sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamin, garam mineral serta phytonutrient (nutrisi dari tumbuhan).

MELILEA Green Field Organic sangat di sarankan sebagai makanan pengganti terbaik sebelum berpuasa, saat berpuasa dan sesudah berpuasa, di samping dapat membekalkan nutrisi makanan yang cukup, ia dapat berfungsi sangat baik dalam proses pembuangan racun dari tubuh (Detoxifikasi) di bandingkan dengan cara-cara berpuasa lainnya.
GFO Bukanlah Obat atau Food Supplement , produk ini merupakan makanan bersih bebas pencemaran dan berfungsi membersihkan usus dari Toksin yang merupakan sumber/bibit penyakit.

Sangat Sesuai bagi mereka yang berada dalam kondisi sbb:

1.      Mereka yang sadar bahwa, mengkonsumsi makanan-makanan tecemar residu peptisida, hormon pertumbuhan, bahan pengawet, perasa dan pewarna tiruan dalam jangka waktu tertentu dapat membahayakan tubuh.

2.      Bagi mereka yang mempunyai masalah pencernaan : Sembelit, Wasir atau Ambein.

3.      Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan tubuh.

4.      Mereka yang memiliki tubuh yang lemah, kurus dan ingin menaikan berat badan.

5.      Masalah pada wanita : Haid tidak normal, Menopause, kista, MYOM.

6.      Mengatasi Penyakit Degeneratif : Darah Tinggi atau Darah Rendah, Batu Ginjal, Kolestrol, Stroke, Penyakit Jantung, Pengerasan Pembuluh darah, Diabetes Kronis, Glukoma, Asam urat, Lupus.

7.      Masalah Tulang, masalah persendian, rematik, Ostoeporosis.

8.      Mereka yang terkena penyakit kronis, seperti Kanker, Tumor, Tiroid, Hati tidak berfungsi (Lever, Hepatitis).

9.      Mengalami masalah penyakit kulit kronis, dan menghilangkan jerawat.

10.  Memberikan ke ceriaan pada wajah, awet muda, serta Menghilangkan flek-flek hitam.

11.  Bagi mereka yang mengalami susah tidur, epilepsi.

12.  Mereka yang berumur 40thn keatas dan sadar toksin yang menumpuk dalam usus harus di singkirkan.

13.  Ibu hamil dan ibu menyusui yang peduli akan kesehatan janin dan bayi.

14.  Balita di usia 6 bulan ke atas yang mengalami masalah kesehatan dan kekurangan berat badan.

Pada Dasarnya 90% Penyakit Yang Kita derita berawal dari USUS. Penegasan ini di kemukakan oleh seorang Dokter Pengobatan yang sangat Terkenal DR.HARVEY W. KELLOGS ….”beliau tidak menemukan usus yang Normal dari 22.000 Pasien yang di diagnosa langsung oleh dirinya sendiri. Dan beliau berkesimpulan bahwa dari 100.000 Usus Besar Hanya 6% yang benar-benar Normal (Itupun kebanyakan dari usus Anak-anak)
“Sumber dari segala penyakit adalah perut, perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obat” ( H.R. Muslim)..”
Pola Makan dan Gaya Hidup Yang tidak disiplin penyebab utama timbulnya penyakit.

Makanan yang dimakan tiap hari akan meninggalkan sisa pada permukaan dinding usus. Tumpukan sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid (bahan beracun). Selanjutnya toxid (bacteri, fungi, dan parasit) akan lepas ke dalam sistem peredaran darah sehingga menghasilkan toxin (racun) dalam darah. Karena semua Makanan yang kita konsumsi adalah makanan yang banyak mengandung, Pengawet, Pewarna, Perasa buatan, Peptisida atau Pupuk Serangga serta udara yang kita hirup sudah tidak murni dan banyak mengandung Toxin / Racun, maka dalam waktu singkat toksin/racun tsb akan dapat menemukan jalan masuk kedalam darah, dan menyerang 3 ( tiga) fungsi toksifikasi ;
Sistem pencernaan (perut, isi perut, usus besar)
Sistem Endokrin (kelenjar pituary, kelenjar adrenal, kelenjar Tiroid /gondok, kelenjar pankreas dan kelenjar seks)
Sistem Penyaringan (hati, kulit, rahim dan ginjal)
Sirkulasi yang berulang ini merupakan sumber timbulnya berbagai penyakit Kronis di Jaman Modern antara lain : kanker, tumor, sembelit, wasir, jerawat, stroke, lumpuh, terlalu gemuk dan terlalu kurus, rematik, ngilu-ngilu, lupus, penyakit jantung, bintik-bintik penuaan, flek- flek pada wajah, haid tidak normal, menopause, dan penuaan dini, glukoma, penyakit liver (hati), masalah pada usus dan pencernaan, penyakit maag (lambung), kencing manis (diabetes), penyakit kulit dan alergi, insomnia, sulit tidur dan sebagainya
Para Ahli Menyatakan, sbb ;
Sir Arbuthnot Lane,M.D – London : “Saya telah mengalami bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara mencuci usus, karena 90% dari penyakit manusia dimasa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal”

Dr.Norman Walker,Dsc, Phd – USA : “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit lemah pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis dan lain-lain”
Henry B Beyler seorang Doktor di USA telah membuat 4 (empat) kesimpulan dari pengalaman beliau dibidang kesehatan selama 55 (lima puluh lima) tahun :
Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.
Penyebab segala penyakit bukan dari bakteri, melainkan racun/toksin yang berawal dari keracunan makanan. Toksin/racun ini menyebabkan rusaknya sel tissu sehingga terjangkit bakteri.
Dalam banyak kasus penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit berbahaya, efek samping dari obat tersebut dapat membawa kematian.
Makanan organik adalah pilihan terbaik untuk mengusir penyakit dan menguatkan tubuh.
Naturopati memadukan teori dan praktikal pemahaman pengobatan alami, manusia mengalami sakit karena toksin yang terkumpul secara terus menerus didalam tubuh.
Gambar yang di bawah ini bukan gambar usus kita yang keluar ya..? itu gambar dari kotoran/kerak yang menempel diusus yang telah berhasil dikeluarkan secara alami setelah mengkonsumsi Melilea GFO (Green Field Organik).

Petunjuk Penggunaan

Campurkan 1 atau 2 sendok takaran MELILEA Greenfield Organic ke dalam segelas air atau gunakan shacker,

  1. Bila ingin rasa yang lebih nikmat , Anda dapat mencampurkannya dengan MELILEA Susu Kedelai Bubuk dan MELILEA Henry Apple Orchard,
  2. Setengah jam kemudian, minumlah air putih secukupnya.

FAQ (tanya jawab) GFO 

  1. Bagaimana kita dapat memastikan bahwa Melilea Greenfield Organik telah memperoleh sertifikat sebagai produk organik terbaik bintang 5 ? Melilea Greenfield Organik mendapat sertifikat organik bintang 5 dari OUNFO, Organik Untited Nations Friendship Association. Untuk memperoleh sertifikat organik bintang 5, tanaman harus ditumbuhkan di area bebas polusi dengan criteria dibawah ini :
    1. 3 tahun tanah dipuasakan
    2. Tidaj ada sumber polusi di jarak 30 km
    3. Semua kendaraan masuk di jaga dengan ketat
    4. Kecepatan kendaraan tidak melebihi 80 km/ jam.
    5. Sama sekali tidak menggunakan pestisida,herbisida maupun bahan kimia apapun.
    Semua campuran bahan yang ada didalam MELILEA Greenfield Organik adalah bahan yang secara khusus dan teliti di seleksi menjadi bahan yang memiliki kualitas terbaik dan setiap bahannya memiliki sertifikasi bintang 5 di dalam klasifikasi makanan.
  2. Apa campuran bahan lain sebesar 30% yang ada pada Melilea Greenfield Organik ?30% dari total campuran adalah ekstra biji-bijian. Melilea Greenfield Organic SAMA SEKALI TIDAK MENGANDUNG Psyllium, Sebenearnya terdapat lebih dari 2000 jenis Psyllium diseluruh dunia ini. Biasanya bahan Psyllium yang digunakan berasal dari India dan memiliki harga yang sangat murah.
  3. Setiap botol Melilea Greenfield Organik terbuat dari berapa kilogram sayur dan buah ?Jenis sayur yang berbeda akan membuat perbedaan pada konsentrasi produk, rata-rata sayuran dan buahan yang digunakan berkisar antara 7 kg hingga 11 kg.
  4. Apakah Melilea Greenfield Organik aman dikonsumsi oleh bayi berusia 2 bulan ?Makanan terbaik bagi bayi adalah ASI. Kami merekomedasikan MGO untuk bayi setelah berusia diatas 6 bulan.
  5. Apakah wanita hamil boleh menkonsumsi Melilea Greenfield Organik ?Biasanya kami tidak menyarankan wanita usia kehamilan dini mengkonsumsi MGO JIKA dia belum pernah mengkonsumsi produk sebelumnya, walaupun kami dapat memastikan bahwa MGO tidak akan pernah memberikan efek samping buruk kepada semua ibi hamil. Kami hanya menghindari jika secara kebetulan terjadi suatu musibah pada si ibu atau janinnya maka dapat membuat si ibu berasumsi hal tersebut disebabkan MGO. Namun, jika seorang ibu hamil telah mengkonsumsi MGO sebelum kehamilannya, maka kami dapat menganjurkan si ibu tersebut tetap terus mengkonsumsi MGO walau diusia dini kehamilan. MGO adalah Makanan Organik berbintang 5 yang bwbae kontaminasi. Makanan ini sangat kaya akan nutrisi botanik dan seperti yang kita ketahui, nutrisi memegang peranan yang sangat penting bagi ibu hamil biasanya akan melahirkan bayi sehat. Wanita yang rutin mengkonsumsi MGO semasa hamil biasanya akan melirkan bayi yang sehat. Wanita yang mengkonsumsi MGO setelah melahirkan akan terlihat penyembuhan luka lebih cepat, dan mereka akan mampu mengembalikan bentuk tubuh lebih cepat.
  6. Apakah wanita dilarang mengkonsumsi buahan dan sayuran pada masa pemulihan sehabis melahirkan ?Dalam tradisi Cina, buah dan sayuran dianggap sebagai makanan “Dingin”. MGO adalah makanan organik berbintang 5 yang memberikan Vitamin, mineral dan nutrisi botanik yang tinggi. Fungsi utama dari keseluruhan kandungan ini adalaha menungkatkan energi tubuh, mempertahankan kesehatan sel tubuh dan menjaga kesehatan. Kami tidak pernah mendengar MGO dianggap sebagai jenis makanan “Dingi” karena MGO terdiri dari campuran sebagai jenis tumbuhan. Formulasi campuran ini disesuaikan untuk keharmonisan tubuh kita. Rahim adalah organ tubuh detoksifikasi wanita. Haid bulanan akan membantu pembuangan toksin yang adidapati dari lever dan kantong empedu. Merupakan pertanda baik jika wanita yang mengalami menopouse dini kembali mengalami haid lagi, karena dengan demikian wanita tersebut akan meraih vitalis dan kemudaanya. Terdapat kasus dimana seorang wanita yang mengalami menopouse dine akan kembali mengalami haid setelah setelah mengkomsumsi MGO, akibatnya kulit wanita itu terlihat semakin sehat semakin sehat dan putih.
  7. Bagaimana cara kerja Melilea Greenfield Organik terdapat kasus diabetes ?Diabetes adalah kondisi dimana pancreas tidak mampu memprodsi insulin yang cukup untuk menurunkan kadar gula didalam darah. Jika seorang konsumen berada dibawah pengobatan dengan suntikan insulin, pengobatan ini harus tetap dilanjutkan. JANGAN PERNAH meminta konsumen untuk menghentikan penggunaan obat yang diresepkan oleh dokter secara mendadak. Namun demikian, pada saat konsumen mulai mengkonsumsi makanan organik Fungsional ini, MGO secara pasti akan meningkatkan fungsi kelenjar pankreas konsumen tersebut. Oleh karena MGO bukanlah obat, maka butuh waktu untuk melihat hasil nyata. Setelah penggunaan beberapa waktu, anda dapat memeriksa kadar gula darah asnda dan melihat perbaikannya.
  8. Bagimana cara kerja Melilea Greenfield Organik terhadap orang Kanker yang mengalami komoterapi ?Bagi orang yang menjalani komoterapi, maka system kekebalan tubuh orng tersebut akan sangat tertekan. Tubuh akan memproduksi jumlah Radikal Bebas yang sangat banyak. Melalui proses komoterapi , seluruh sel kanker akan dimatikan demikian juga dengan sel kanker akan dimatikan demikian juga dengan sel tubuh yang sehat. Kami sangat menyarankan orang penyakit yang  menjalankan kemoterapi untuk mengkonsumsi MGO untuk meningkatkan system kekebalan tubuhnya. Saat orang tersebut mengkonsumsi MGO, mungkin saja akan mengalami pusing, mual dan muntah. Namun itu berarti peanda baik yang diakibatkan oleh proses detoksifikasi tubuh dan akan mempercepat pemulihan tubuh. 
  9. Bagaimana Melilea Greenfield Organik bekerja terhadap terhadap orang penyakit ginjal yang telah mengalami cuci darah ?Bagi orang yang telah mengalami cuci darah, mereka perlu untuk menikuti sepenuhnya petunjuk dokternya, mengerti sepenuhnya akan situasi juga jumlah cairan yang boleh dikonsumsikan setiap harinya. Jika anda tidak dapat mengkonsumsi banyak cairan, mulailah mengkonsumsi MGO dalam jumlah yang sedikit, disesuaikan dengan jumlah cairan yang diperbolehkan dikonsumsi oleh dokter.
  10. Bagaimana Melilea Greenfield Organik bekerja bagi orang yang memiliki masalah batu ginjal ?Bagi orang yang mengalami masalah batu ginjal, orang tersebut dapat mempraktekan puasa dengan menggunakan MGO, istirahat yang cukup dan mengkonsumsi cukup air putih. Anda dapat juga menambahkan seiris jeruk lemon kedalam ait anda. Anda diharuskan untuk mengkosultasi keseriusan kondisi anda dan letak batu tersebut berada kepada dokter anda. Jika ukuran batu tersebut sudah terlalu besar dan telah mempengaruhi kesehatan anda, sangat disarankan untuk mengikuti saran dokter dengan melakukan operasi pengangkatan batu ginjal.
  11. Bagaimana cara mengkonsumsi  Melilea Greenfield Organik bagi konsumen yang memiliki masalah dengan maag ?Konsumsi 2x sehari. Orang penyakit maag diharuskan tetap mengkonsumsi sedikit makanan dengan frekuensi yang lebih rapat. Hindari rasa lapar, makan tepat waktu, dengan tingkat kekenyangan jangan melebihi dari 80% agar tubuh dapat menyesuaikan diri sendiri.
  12. Bagaimana dengan orang maag yang ingin menerapkan terapi puasa ?Yang paling penting untuk diketahui, adalah penting untuk membiasakan minum MGO setiap hari dengan basis sehari 3x hingga 3 bulan sebelum mulai menerapkan terapi puasa, dengan tujuan agar tubuh mampu melakukan penyesuaian. kemudian, pilihlah suatu waktu untuk memulai puasa. Selama masa puasa, anda dapat mengkonsumsi MGO yang telah dicampur dengan jus buah dan sayuran yang telah dilarutkan konsentrasinya.
  13. Apakah Melilea Greenfield Organik dapat membantu untuk kasus ambeian ?Orang dengan maslah ambeian akan mengalami ketidaknyamanan seperti pendarahan pada saat mengkonsumsi makanan yang tidak te[at. Orang sangat disarankan untuk berpuasa untuk masalah ini. Setelah anda melakukan puasa 1 minggu, anda mulai dapat mengeluarkan toksin dan mungkin saja mengalami sedikit pendarahan. Jangan khawatir, ini adalah pertanda baik akan terjadi perbaikan. Bagaimana, Orang ambeian yang telah melakukan operasi pemotongan ambeian kerap kali tidak mendapat hasil yang memuaskan.
  14. Bagaimana cara kerja Melilea Greenfield Organik dalam mengatasi permasalahan pigmentasi ?Kulit adalah salah satu organ tubuh pertahanan detoksifikasi, Toksin didalam tubuh akan dikeluarkan melalui kulit. Dengan terapi puasa, anda dapat melihat hasil yang sangat nyata. Pigmentasi mungkin saja timbul akibat ketidaj-efektifan sistem kerja liver anda. Dengan menggunakan MGO, tubuh akan dibersihkan melalui proses detoksifikasi. Fungsi Liver anda tidak akan terbebani dan malah meningkatkan fungsi liver. Saat itulah, pigmentasi mulai terlihat memudar. Setelah mengkonsumsi MGO untuk periode-periode tertentu, kulit anda akan terlihat lebih cerah dan bersinar.
  15. Apakah orang yang mengalami Arthritis dapat mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik ?Ya. MGO mampu menyesuaikan kadar keasaman didalam tubuh. Orang arthritis dsarankan untuk menghindari makanan yang mengandung Purine(Seafood, daging dan jeroan). Selain itu juga direkomendasikan untuk mengkonsumsi MELILEA Instant Soya Bean sebanyak hanya 1 sendok perhari, agar jumlah protein yang masuk tidak terlalu banyak.
  16. Apakah ada efek samping jika mengkonsumsi produk Melilea Greenfield Organik dalam waktu panjang ?Tidak. MGO diformulasikan dari 20 macam lebih sayuran, Buahan dan bijian Organik berbintang 5. Produk ini bebas bahan kimia, pupu buatan, pestisida, hasil rekayasa genetika dan juga tidak mengandung zat perasa, gula dan garam tambahan pada saat proses pembuatannya.
  17. Saya pernah mendengar, bahwa orang yang memiliki masalah kurang berat badan dapat menambah berat badannya dan bagi mereka yang memiliki masalah kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya setelah mengkonsumsi MELILEA Greenfield Organik. Apa opini anda?Kedua kondisi tersebut adalah mungkin. Pertama-tama setelah mengkonsumsi MGO, anda dapat menerapkan pola makan yang sehat dan mengurangi nafsu makan yang berlebihan. Untuk itulah bagi mereka yang memiliki berat badan yang berlebihan dapat mengurangi berat badan mereka. Kedua, bagi mereka yang mempunyai kekurangan berat badan, setelah mengkonsumsi MGO, akan terjadi proses pembersihan seketika pada saat mengkonsumsi organic, dan hasilnya adalah terjadi penyerapan nutrisi yang lebih baik dan seimbang. Untuk itulah, mereka yang kekurangan berat badan akan merasakan penambahan berat badan. Ketiga, dengan mengkonsumsi MGO, sistem endokrin akan bekerja maksimal dan kondisi ini sangat membantu kita menyeimbangkan metabolisme tubuh, dalam hal ini menyeimbangkan hormone sehingga kemudian dapat mencegah terjadinya kelebihan berat badan maupun kekurangan berat badan. Bagi mereka yang mengalami kelebihan berat badan, sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi MGO sebelum makan, lain hal yang mereka mengalami kekurangan berat badan sangat disarankan untuk mengkonsumsi MGO setelah makan.
  18. Beberapa laporan menyatakan jika kita mengkonsumsi terlalu banyak makanan yang kaya serat, usus akan menipis? Bagaimana penjelasan anda?Laporan tersebut sama sekali tidak bermuatan ilmiah. Pada kenyataannya, tubuh manusia rata-rata membutuhkan 25g – 30g serat dari makanan setiap harinya. MGO mengandung 2 macam serat, soluble dan insoluble. Untuk jenis serat insoluble, sangat membantu kerja gerakan usus (peristaltik) untuk mengeluarkan kotoran dan Toksin di dalam kotoran. Sedangkan, bagi jenis serat soluble, sangat membantu untuk menyeimbangkan kadar kolesterol dan gula darah. Serat ini juga membantu untuk mengurangi resiko terkenanya diabetes dan pengerasan pada pembuluh darah. MGO bukanlah produk yang mengandung bahan laxative yang banyak digunakan  untuk mengatasi konstipasi dalam waktu yang pendek. Jika ada anggapan dengan mengkonsumsi sayuran dan buahan dapat “menipiskan usus”, apa yang terjadi dengan nenek moyang kita yang dari dulu lebih mengutamakan mengkonsumsi sayur dan buah setiap harinya

 

Tips Konsumsi yang baik 
Pertahankanlah kesehatan Anda secara maksimal dengan mengkonsumsi MELILEA Greenfield sebanyak 2 kali sehari, yaitu pagi ( setengah jam sebelum sarapan ) dan malam ( setengah jam sebelum makan malam ).

MELILEA Greenfield dapat digunakan sebagai makanan pengganti, jika berniat untuk menurunkan berat badan. Cara ini dapat mempercepat penurunan berat badan tanpa harus kehilangan nutrisi penting untuk tubuh.

Penghargaan 
MELILEA Greenfield diproduksi oleh Greenfield Organic USA Corporation dan pabriknya terdaftar dengan nomor registrasi 00223706.

  • MELILEA Greenfield telah melalui berbagai macam tes laboratorium terkemuka dan lulus sebagai makanan yang sangat aman dikonsumsi,
  • Memenuhi standar aturan produksi makanan yang ditetapkan oleh “Federal Good Manufacturing Practices (GMP)”,
  • Memililki sertifikat jaminan Halal dari IFANCA, Islamic Food and Nutrition Council of America.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*