MELILEA SOYA ( SUSU KEDELAI )

Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging.
Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO/Genetically Modified Organisms) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubu Anda, tetap Anda rasakan!
Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.
Kebaikan mengkonsumsi minuman ini :
Dapat Meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah. KELEBIHAN SUSU KEDELAI MELILEA
  1. SUPER BRAND 2006 Kategori Customer Choice (Pilihan Pelanggan)
  2. Sertifikat GREEN FOOD Organik. Menjamin Tanpa Peptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya
  3. Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 1996
  4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa
  5.  Sertifikat HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN
  6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi berumur 3 BULAN sebagai Pengganti SUSU Ibu
Bubuk Susu Kedelai berisikan protein nabati alami danphytonutrient yang hanya terdapat pada kacang kedelai. Bubuk Susu Kedelai diproduksi di Heilong Jiang di Cina, areal yang dikenal oleh seluruh dunia memiliki lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi.
Bubuk Susu Kedelai adalah sumber protein yang sangat baik sebagai makanan pengganti susu hewani , daging merah, makanan laut, dan makanan berlemak berkolesterol tinggi.
Keunggulan  Melilea Susu Kedelai
  • Diperoleh dari kacang kedelai Organik Non GMO
  • Kulit terkelupas untuk rasa yang lezat Mengandung phytonutrient alami seperti lecithin, isoflavon, dan saponin
  • Mengandung protein nabati dan bebas kolesterol
  • Seluruh manfaat gizi dari kacang kedelai tetap terjaga tanpa bahan pewarna tiruan, perasa tiruan, dan bahan pengawet.
  • Nutrisi lengkap untuk ibu hamil dan menyusui
  • Kaya vitamin dan mineral untuk kecantikan kulit anda
  • Kaya asam amino yang bermanfaat untuk membantu pemulihan setelah sakit
  • Sesuai untuk Segala Usia :
    Bayi

    Sesuai bagi bayi yang memililki masalah sistem pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.

    Anak-anak pada masa pertumbuhan
    Nutrisi yang terdapat pada Bubuk Susu Kedelai ini dapat meningkatkan daya ingat, pembentukan fisik, dan pertumbuhan.

    Ibu Hamil
    Memenuhi kebutuhan gizi seperti kalsium dan protein yang baik untuk sang ibu maupun bayi.

    Remaja pada masa pertumbuhan
    Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan pada masa pembentukan, selain itu juga bermanfaat mengatur tingkat kolesterol pada tubuh.

    Usia lanjut
    Memberikan energi dan meningkatkan kesehatan secara umum

    Cara Penggunaan

Campurkan 3 atau 4 sendok Bubuk Susu Kedelai ke dalam 250 ml air hangat atau dingin lalu diaduk rata. Anda dapat juga mencampurkan 2 sendok ( gunakan Sendok MELILEA Greenfield ) Bubuk Susu Kedelai dengan salah satu produk andalan MELILEA, yaitu Melilea Greenfield ke dalam 250 ml air dingin.

Susu Kedelai Instan Ternikmat yang pernah saya rasakan
Susu Melilea Organic Soya Drink berisikan protein nabati alami dan phytonutrient (Fitonutrisi) yang hanya terdapat pada kacang kedelai. Susu Melilea di produksi di Heilong Jiang di Cina, areal yang telah di kenal di seluruh dunia memiliki lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi.Susu MELILEA adalah sumber protein yang sangat baik sebagai makanan pengganti susu hewani, daging merah, makanan laut dan makanan berlemak berkolesterol tinggi.

  • Susu Melilea Diperoleh dari kacang kedelai organik Non-GMO
  • Susu Melilea Kulit terkelupas untuk cita rasa yang lezat
  • Susu Melilea Mengandung fitonutrisi alami seperti lecithin, isoflavon dan saponin
  • Susu Melilea Mengandung protein nabati dan bebas kolesterol
  • Susu Melilea mengandung Seluruh manfaat gizi dari kacang soya tetap terjaga tanpa bahan tambahan pewarna tiruan, perasa tiruan dan bahan pengawet

Sesuai untuk Segala Usia:

  • Bayi Susu Melilea Sesuai bagi bayi yang memiliki masalah pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
  • Ibu Hamil Susu Melilea Memenuhi kebutuhan gizi seperti kalsium dan protein yang baik untuk ibu maupun bayi nya.
  • Anak-anak pada masa pertumbuhan Nutrisi yang terdapat pada Susu Melilea ini dapat meningkatkan daya ingat, pembentukan fisik dan pertumbuhan.
  • Remaja pada masa pertumbuhan Susu Melilea Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan pada masa pembentukan, selain itu juga  Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan pada masa pembentukan, selain itu juga bermanfaat mengatur tingkat kolesterol pada   bermanfaat mengatur tingkat kolesterol pada tubuh.
  • Usia Lanjut Susu Melilea Memberikan energi dan meningkatkan kesehatan secara umum

KELEBIHAN SUSU MELILEA1. Susu Melilea mendapatkan SUPER BRAND 2006 Kategori Customer Choice (Pilihan Pelanggan)2. Susu Melilea ber Sertifikat GREEN FOOD Organik. Menjamin Tanpa Peptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya3. Susu Melilea merupakan Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 19964. Susu Melilea Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa5. Susu Melilea ber Sertifikat HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN6.Susu Melilea Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi berumur 3 BULAN sebagai Pengganti SUSU Ibu7. Harga Susu MelileaYANG LUAR BIASA Murah..! hanya Rp 55.000 Dengan Berat 500Gram Berbentuk BUBUK.
———————–
Susu Melilea Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami.Susu Melilea diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, Susu Melilea ber tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat.
Susu Melilea memiliki Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubuh Anda

Susu Melilea Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, Susu Melilea sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana Susu Melilea tidak mengandung kolesterol, kandungan Flavanoid nya  di dalam Susu Melilea sangat baik untuk melindungi Jantung.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*